Sabtu, 12 November 2016

RIVIEW SKATE MERK ZX SKATES

Z-Xuan skates
hallo sahabat Mags !! udah lama gak posting nih, 

yap kali ini Mags mau bahas skate yang baru dtg di Mags. nama skate nya ZX skate alias Z-Xuan skates . ini memeang produk baru , pabriknya pun baru juga. nah ngomongin soal kualitasnya nih.. 

Mags udah cek sih semua speknya nah kali ini bakal kita bahas satu-satu yah.

BOOTS 
boots mengambil model dari powerslide imperial yang aero dinamis dan stylist, unutk bootnya kuat daan terbuat dari bahan plastik yang lumayan tebel juga.
pada boots sisi luar di lengkapi dengan abrassive pad untuk menjaga boot biar tidak mudah rusak.

LOCK SYSTEM 

lock system ini adalah system pengunci sepatu roda bermacam-macam sih jenisnya tp kita bahas yang di pakai di ZX skates dulu. ZX ini menggunakan singgle lock strap di tengah dan atas. lock strap atas mengunci dengan pegas jadi lebih aman dan kuat di banding skate yang tanpa pegas. untuk yang tengah menggunakan lockstrap dengan pegunci di bagian luar jadi penguncian lebih aman dan ndak mudah lepas. 

LINER  (SEPATU DALAM ) 
liner adalah pusat kenyamanan tiap sepatu roda , nah di sepatu ZX ini menggunakan custom liner dengan busa yang cukup tebal dan skin yang bisa menyerap keringan sehingga mengurangi panas di kaki. 

FRAME 
ZX ini menggunakan frame non CNC , walaupun non CNC sepatu ini juga tidak terlalu berat kok ketika di pakai , framenya terbuat dari alumunium dengan lapisan cat hitam dan ber size (239 mm untuk 40 ke atas dan 231 mm untuk 39 ke bawah ). ow iya yang di pakai ZX ini menggunakna frame model powerslide (beta frame). 

BAN (WHEELS )
ZX memakai ban 85a dazzel wheels size (72mm,76mm uk 39 ke bawah dan 76mm , 80mm untuk uk 40 keatas)

BEARING
skate ini pakai bearing abec-7 standar lumayan lah di banding abec-5 , lebih ringan.


kayaknya ydah semua deh di bahas, oke sekian dulu deh buat artikel kali ini semoga bermanfaat yah...see you again sahabat mags  sampai jumpa...^_^


eits...eits kayaknya kurang afdol klo blom iklan nih... 

buat temen-temen yang cari sepatu roda bisa langsung hubungi kita yah di bawah ini ...tanya-tanya dulu boleh tapi beli malah makin  boleh kok .. langsung cek contact kita di bawah ini.

info lebih lanjut silahkan hubungi:
-085735512506 (whatsaap only)
-2BDBF46A (bbm pin) 
-Mags_skateshop (LIne ID)

atau bisa cek di

- FB : Mags skate
- Fans page FB : mags inline skate shop
- instagram : mags_inline_ skateshop
- blog : www.magsskateblogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar